Selamat datang di CaraGampang.Com

Ta'aruf Syar'i & Ta'aruf Palsu

Kamis, 19 April 20121komentar


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh..

Bissmilahirohmanirohim..

Cintahakikiindonesia.blogspot.com - " Setiap anak Adam telah ditakdirkan bagian untuk berzina dan ini suatu yang pasti terjadi, tidak bisa tidak..
Zina kedua mata adalah dengan melihat..
Zina kedua telinga dengan mendengar. Zina lisan adalah dengan berbicara..
Zina tangan adalah dengan meraba (menyentuh).
Zina kaki adalah dengan melangkah..
Zina hati adalah dengan menginginkan dan berangan-angan..
Lalu, kemaluanlah yang nanti akan membenarkan atau mengingkari yang demikian "
(H.R. Muslim, no. 6925)

Hadits Diatas menerangkan beberapa Jenis & Sumber Zina yang Bisa menjangkiti Anak Adam..
Oleh Karena Itu Definisi Pacaran Secara islami Jelas TIDAK ADA !!!
Jika Ada yang Bilang " Kita Gak Saling Ketemu Kok, Cuma Lewat Sms / Telfon, Lewat FB Juga, Cuma Lewat Twitter " ^^
Hmmm...
Perlu Di jelaskan Kembali, Baca Dengan Secara Seksama Hadits Diatas, Zina Bisa Datang Dari Mata, Telinga, Mulut & Hati..
Jika Kalian Bilang hanya Telfon, Sms, FB / Twitter Namun Dalam Kata"nya Sama Saja Seperti Orang Berpacaran, Bilang Sayang, Abi, Umi, Honey :P
Waduw.....Kedubrakkkk..!!!
Apalagi Nyampe Bilang Cium Donk...Muachhh!!! :(
Naudzubillah Min Dzalik..
Sama Saja Bukan? Itulah Zina Yang Di Maksud..

Karena Itu Islam Melarang Hubungan Yang Tidak Diridhoi ALLAH Seperti Pacaran..
Terus Penjelasan tentang TA'ARUF Nih ^^
Ta' aruf itu Bukan mengajak Serius Tapi Tidak Memberikan waktu Yang pasti Untuk menlanjutkan Pernikahan, Jika Ada Yang Bilang :
" Alhamdulilah Kami Tidak Pacaran, Kami ta'aruf, Kami Hanya mengingatkan Dalam kebaikan lewat Sms, FB / Twitter " Kalo di Tanya terus Kalo Udah ta'aruf Kapan Nikahnya?
pasti mereka Bingung :) :P
Itulah Pacaran Yang Di Bungkus Dengan Nama Mulia " Ta'aruf "..
Afwan Ukhti Wa' Akhi :) itu Bukan ta'aruf..

Ta'aruf Itu Adalah Proses Perkenalan, Datang pada Pihak Keluarga Akhwat Untuk lebih mengenal Pribadi Sang Akhwat Demi Mengajak pada jenjang Pernikahan ^^
Saat perkenalan Bisa Saling Bertanya tentang Pribadi, Pekerjaan, penyakit Yang Di derita, tentang Keluarga, Juga tentang Ibadah Yang Dilakukannya Setiap hari Agar lebih tau Keimanan Sang Akhwat & Ikhwan..
Setelah merasa Cocok maka Barulah Ditentukan Waktu Untuk Khitbah / Jika tanpa Khitbah Bisa Langsung menentukan waktu Ke Jenjang Pernikahan ^^

Jangan Salah Sangka & Salah persepsi ^^
Jika Ada Ikhwan yang Bilang Aku Ingin ta'aruf Dengan Ukhti Maka Jangan Bilang aku Mau, tapi Silahkan Datang Pada Orang Tuaku.. ^^
Tapi Jika Jawabannya Loh Kok ?? kan Aku Maunya ta'aruf Dengan Ukhti Bukan Dengan Orang Tua ukhti :P
Yahhh..itulah Ikhwan Yang gak tau " TA'ARUF " Yang Sebenarnya...Sok Tau :P
Padahal Ngajak Pacaran :P
No Way !!! Katakan tidak pada pacaran, ^^

Semoga Bermanfaat ^^

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh..

~ Admin Cinta Hakiki ~
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

PEMBESAR PENIS TERBAIK NO.1 DI DUNIA "VIMAX CANADA"

>> klik www.tokovenuz.org atau www.goodmanherbal.com
>> call center Hp.081399948540 / BB.297340EC

SEDIA: OBAT KUAT, OBAT PEMBESAR PENIS, COSMETIK, OBAT PERANGSANG, ALAT BANTU SEX, DAN OBAT HERBAL LAINNYA

NB: PROMO, UNTUK SETIAP PEMBELIAN 2 PRODUK BONUS 1 PRODUK (syarat dan ketentuan berlaku)

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Akhlak Yang Baik, Jika Ada Kekhilafan Maka Perbaikilah Dengan Akhlak Yang Baik, Komentar Yang Buruk Akan Kami Hapus Demi Ketertiban Blog " CINTA HAKIKI "

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Cinta Hakiki - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger