Selamat datang di CaraGampang.Com

Alhamdulillah, konser Lady Gaga akhirnya dibatalkan

Minggu, 27 Mei 20120 komentar


JAKARTA (Cintahakikiindonesia.blogspot.com) - Promotor konser Big Daddy akhirnya membatalkan konser Lady Gaga di Jakarta. Salah satu alasan pembatalan itu adalah keamanan. Kuasa Hukum Big Daddy Minola Sebayang menyebut alasan pembatalan tak hanya soal pertimbangan faktor keamanan sang penyanyi tapi juga keamanan bagi crewkonser Lady Gaga dan  penonton yang akan datang.
"Tim management Lady Gaga akhirnya memutuskan untuk membatalkan konsernya di Indonesia," ujar Minola, di Nutz Culture, Minggu (27/5).

Minola menjelaskan alasan management Lady Gaga membatalkan konsernya di Indonesia terkait isu keamanan yang ada saat ini. Keputusan management Lady Gaga baru dikeluarkan pagi hari ini.
"Tapi di saat-saat terakhir, terkait adanya pemberitaan isu security, pihak Lady Gaga memutuskan tidak menggelar konser,"jelas Minola.
Pihak promotor pun berjanji akan segera mengembalikan uang tiket konser tersebut.
Sudah 95 persen proses perizinan dipegang promotor Big Daddy untuk konser Lady Gaga. Namun, disaat-saat akhir, begitu banyak ancaman keamanan sehingga kepolisian tak mengabulkan izin untuk keramaian itu.
 
"Kepolisian sebenarnya sudah kooperatif untuk mensupport jalannya konser. Namun disaat akhir, dimana banyaknya ancaman maka pertimbangan keamanan akhirnya kepolisian tak mengabulkan perijinan," ungkap Minola
Banyak pihak yang menentang kedatangan Iblis Lady Gaga ke Jakarta. Pihak Big Daddy pun mengaku sudah berusaha untuk bertemu empat mata dengan pihak tersebut termasuk FPI.
Big Daddy pun meminta Mabes Polri menjadi mediator pertemuan itu. Namun, hal tersebut tak pernah terjadi.
"Bahwa sampai hari ini kami mengumumkan soal pembatalan, dan meski kami sudah meminta pihak Mabes Polri untuk menjadi mediator dengan pihak-pihak yang bertentangan termasuk FPI, sampai saat ini pertemuan itu belum pernah terjadi," tuturnya.

(bilal/arrahmah.com)
Share this article :

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan Akhlak Yang Baik, Jika Ada Kekhilafan Maka Perbaikilah Dengan Akhlak Yang Baik, Komentar Yang Buruk Akan Kami Hapus Demi Ketertiban Blog " CINTA HAKIKI "

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Cinta Hakiki - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger