Selamat datang di CaraGampang.Com

Imam masjid di Riyadh, warga Arab Saudi ketiga yang meraih syahid di Suriah

Selasa, 31 Juli 20120 komentar


(Cintahakikiindonesia.blogspot.com) – Seorang warga Arab Saudi, Muhammad bin Salim Al-Harbi Abu Abdullah, gugur dalam baku tembakan antara militer rezim Suriah dan mujahidin pada Kamis (26/7/2012) bertepatan dengan 7 Ramadhan 1433 H di Suriah. Al-Harbi terkena tembakan dua peluru di dadanya dan gugur dalam keadaan berpuasa.

Al-Harbi merupakan mujahid berkewarga negaraan Arab Saudi ketiga yang gugur di Suriah dalam pertempuran sengit beberapa hari terakhir. Warga Arab Saudi berusia 24 tahun itu adalah seorang imam masjid di kampung Janadiyah, Riyadh. Ia hafal Al-Qur'an, kitab hadis hukum Umdatul Ahkam dan kitab hadits hukum Bulughul Maram.

Pemakaman jenazahnya diiringi ribuan kaum muslimin Suriah. Mereka meneriakkan pekikan: Laa Ilaaha Illa Allah, pertolongan-Mu ya Allah, lebih baik mati daripada hidup terhina, tiada harapan bagi kami selain-Mu ya Allah, asy-syahid kekasih Allah.

Mujahidin Suriah telah merilis video berdurasi 4 menit 23 detik yang memperlihatkan Al-Harbi di tengah mujahidin Suriah hingga gugur dan jenazahnya diantarkan oleh ribuan kaum muslimin Suriah. Semoga Allah menerima amal sang syahid dan menempatkannya di surga Al-Firdaus yang tertinggi.

Sumber : http://arrahmah.com/read/2012/07/29/21973-imam-masjid-di-riyadh-warga-arab-saudi-ketiga-yang-meraih-syahid-di-suriah.html
Share this article :
 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Cinta Hakiki - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger